Skip to content

Return and Refund Policy

Retur (penukaran atau pengembalian) barang diterima jika dikembalikan dalam waktu "x" hari sejak pesanan dibuat. Mohon perhatikan beberapa ketentuan berikut ini sebelum mengajukan penukaran atau pengembalian:

  1. Retur barang hanya diterima bila barang belum terpakai, belum dicuci, dan lengkap dengan label yang masih terpasang.
  2. Barang dibeli melalui website, toko offline, atau Whatsapp Spotless.
  3. Barang yang dibeli dengan harga diskon atau promo tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
  4. Barang yang dibeli dengan voucher yang diperoleh dari BSPoints dapat
  5. Penukaran dapat dilakukan dengan barang yang sama, barang lain dengan harga yang sama, barang dengan harga yang lebih tinggi, ataupun lebih rendah. Apabila Anda melakukan penukaran dengan barang yang harganya lebih rendah, maka sisa uang tidak dapat dikembalikan.
  6. Spotless tidak menerima komplain tanpa bukti. Sebelum membuka paket, Anda diwajibkan membuat video unboxing tanpa jeda dengan jelas dan mengambil beberapa foto untuk proses klaim pengembalian atau penukaran.
  7. Produk Anda hanya dapat ditukar satu kali.
  8. Spotless tidak menyediakan layanan penjemputan untuk pengembalian dan penukaran.
  9. Pihak Spotless berhak untuk tidak menerima pengembalian atau penukaran produk dari setiap transaksi meskipun kondisi di atas terpenuhi.

Cara melakukan pengembalian atau penukaran:

  1. Jika barang yang diterima memenuhi semua persyaratan untuk dikembalikan atau ditukar, maka masukkan nomor pesanan dan alamat email. Kemudian pililah produk yang bermasalah
  2. Pilihlah solusi untuk masalah Anda apakah barang akan dikembalikan atau ditukar
  3. Pilih metode pengiriman untuk mengembalikan produk Anda ke warehouse Buttonscarves
  4. Pilih salah satu metode pengembalian dana, melalui store credit.
  5. Anda akan menerima ringkasan pengembalian yang mencakup solusi untuk setiap produk yang dikembalikan  
  6. Setelah barang yang dikembalikan sampai di warehouse Spotless, tim akan mengecek apakah produk yang dikembalikan dapat diterima atau tidak
  7. Jika mengajukan pengembalian, Anda akan menerima store credit dalam "x" hari kerja. 
  8. Store Credit dapat digunakan untuk melakukan pemesanan lain pada barang yang ingin Anda tukarkan melalui website. Jika barang yang diminta tidak tersedia, Anda dapat menggunakan store credit untuk membeli barang lain.
  9. Jika mengajukan penukaran, maka tim Buttonscarves akan membuat dan menyiapkan pesanan baru sesuai permintaan.

Ayo jadi bagian dari spots people!

Spotless Career

Photographer / Videographer

Sales B2B

Social Media Specialist