Skip to content

Article: Tips Membersihkan Sepatu Putih Bikin Tampil Seperti Baru

Tips Membersihkan Sepatu Putih Bikin Tampil Seperti Baru

Tips Membersihkan Sepatu Putih Bikin Tampil Seperti Baru

Siapa sih yang ngga punya sepatu putih dirumah ? Tampil dengan sepatu putih yang bersih, pastinya buat penampilan kita semakin kece. Tapi, tidak sedikit yang bingung bagaimana cara membersihkan sepatu putih yang mudah, dan bikin tampilan menjadi bersih seperti baru. Untuk bikin tampilan sepatu kembali bersih seperti baru, kamu tidak perlu repot - repot lagi bawa ke tempat cuci sepatu. Dengan produk Spotless, kamu bisa untuk mulai cuci sepatu putih dirumah. Berikut tips yang bisa kamu ikuti untuk membersihkan sepatu putih:


Sebagai solusi mudah untuk membersihkan sepatu putih kembali bersih seperti baru, kamu dapat gunakan Spotless Premium Kit Package. Spotless Premium Kit Package dengan sabun multifungsi yang 4X lebih cepat dibandingkan detergen atau produk lainnya. Dapat kamu gunakan untuk membersihkan berbagai macam jenis dan warna sepatu. Selain itu, sudah dilengkapi juga dengan dua sikat, standard brush untuk membersihkan bagian midsole dan outsole. Serta premium brush untuk membersihkan bagian upper. Kamu juga akan mendapatkan lap microfiber cloth yang memiliki daya serap baik untuk menyeka kotoran.

Dengan Spotless Premium Kit Package, kamu dapat membersihkan sepatu tanpa harus melalui proses rendam dan menjemur sepatu. Karena faktanya, hal inilah yang mempercepat proses kerusakan pada sepatu, utamanya berwarna putih.


Berikut cara penggunaan untuk membuat tampilan sepatu putih kamu kembali bersih seperti baru dengan Spotless:



  1. Proses awal yang dapat kamu lakukan ialah membersihkan bagian midsole atau outsole sepatu.
  2. Basahi standard brush pada wadah berisi air, untuk hasil yang lebih optimal, tuangkan kembali Spotless Shoe Cleaner sebanyak 3 - 5 tetes pada bagian sikat. Sikat bagian midsole atau outsole yang kotor secara satu arah. Jika kotoran sudah terangkat, lap berlawan arah menggunakan microfiber cloth. Jangan lupa untuk kembali membasahi standard brush pada wadah berisi air, dan lanjutkan proses pembersihan hingga seluruh bagian midsole dan outsole bersih.
  3. Untuk memberihkan bagian upper sepatu, gunakan premium brush Spotless. Basahi premium brush pada wadah berisi air yang telah tercampur dengan Spotless Shoe Cleaner. Untuk hasil yang optimal, dapat di teteskan kembali Spotless Shoe Cleaner langsung ke premium brush.
  4. Sikat bagian upper sepatu menggunakan premium brush Spotless, lalu lap bagian yang telah di sikat dengan lap microfiber cloth. Dalam proes pengeringannya, kamu dapat membalut bagian upper sepatu putih kamu dengan tissue, dan diamkan 15 - 30 menit hingga sepatu tidak lembap.

Proses membersihkan sepatu putih sebenernya tidak begitu sulit jika kamu menemukan produk yang tepat. Mulai dari sekarang, kamu bisa mulai beralih menggunakan Spotless untuk mendapatkan tampilan sepatu kamu kembali bersih seperti baru.

Read more

Buat sepatu jadi tahan air ? Ikuti langkah ini, bisa bertahan hingga berbulan-bulan!

Buat sepatu jadi tahan air ? Ikuti langkah ini, bisa bertahan hingga berbulan-bulan!

Punya sepatu bagus pastinya menjadi kesenangan tersendiri bagi kita. Tampil dengan outfit yang tepat, membuat penampilan kita menjadi lebih kece. Namun, alih-alih tampil dengan sepatu bagus, terkad...

Read more